nusabali

Relawan Bantu Dua Anak SD

  • www.nusabali.com-relawan-bantu-dua-anak-sd

AMLAPURA, NusaBali
Yayasan Komunitas Satu Hati membantu dua siswa SD kurang mampu di Banjar Darmaji, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem, Rabu (29/7).

Masing-masing dibantu dana Rp 250.000. Bantuan dibawakan oleh Bhabinkamtibmas Bripka I Nengah Budiartana, diberikan kepada kakak beradik Ni Wayan Asih dan I Ketut Sukra. Dua siswa SD kakak beradik ini diberikan bantuan karena ayah mereka, I Nyoman Tentim, 48, menderita struk.

Nyoman Tentim bersyukur kedua anaknya yang masih kelas IV dan kelas V SD itu mendapat bantuan untuk bekal sekolah. Bantuan uang itu akan dibelikan paket internet agar bisa belajar online dari rumah. Tentim mengaku tidak bisa kerja lagi karena tidak bisa jalan. Kapolsek Kubu, AKP I Nyoman Sona, membenarkan Bhabinkamtibmas Desa Ban mengantarkan bantuan dari Yayasan Taman Satu Hati.

Dikatakan, sebelum menyerahkan bantuan, Bhabinkamtibmas Desa Ban melakukan survei. Selanjutnya merekomendasi warga yang layak dapat bantuan. “Bantuan untuk dua anak SD guna meringankan beban orangtuanya, Apalagi pembelajaran daring, sehingga bantuan itu bisa digunakan untuk beli paket internet,” jelas AKP Nyoman Sona. *k16

loading...

Komentar