nusabali

Satuan Samapta Polresta Denpasar Digelontor Mobil Dinas

Dukung Pengamanan Kawasan Wisata Internasional

  • www.nusabali.com-satuan-samapta-polresta-denpasar-digelontor-mobil-dinas

MANGUPURA, NusaBali - Satuan Samapta Polresta Denpasar mendapat bantuan dua unit mobil dari Kakorsabhara Baharkam Polri Irjen Pol Hary Sudwijanto. Dua unit mobil dinas itu diserahkan langsung oleh Irjen Hary Sudwijanto kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo di Pos Tourism Police Beach Walk, Kelurahan/Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Jumat (18/4).

Dua unit mobil double cabin itu dilengkapi dengan 20 buah perlengkapan khusus perlindungan hujan. Diharapkan dua mobil beserta perlengkapannya itu dapat membantu petugas untuk patroli mengamankan wilayah hukum Polresta Denpasar. 

“Dua unit mobil ini diharapkan dapat digunakan dengan baik. Tidak hanya dipakai begitu saja tetapi perlu dirawat,” ungkap Irjen Hary yang kemarin didampingi Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Suhendri, Dirpamobvit Polda Bali Kombes Po Harri Sindu Nugroho, dan pejabat utama Polresta Denpasar lainnya. 

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi mengatakan, bantuan kendaraan ini nantinya untuk mendukung pelaksanaan tugas personel Satuan Pamobvit Polresta Denpasar dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, khususnya pengamanan di daerah tujuan wisata Internasional yang ada di wilayah Polresta Denpasar.

“Polresta Denpasar menerima bantuan dua buah kendaraan dinas khusus untuk satuan Pamobvit (tourism police). Harapannya kendaraan ini bisa dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat,” ujar AKP Sukadi.pol

Komentar