nusabali

Arsenal Mampu Kejutkan City

Chelsea Hajar Queens Park Rangers 7-1

  • www.nusabali.com-arsenal-mampu-kejutkan-city

LONDON, NusaBali
Arsenal percaya diri mampu mengejutkan Manchester City, saat laga restart Liga Inggris pada Kamis (18/6) dinihari Wita, di Etihad Stadium.

Meski City sementara di peringkat kedua klasemen, dengan 57 poin dan Arsenal, di urutan 9 dengan 40 poin. Kiper Arsenal, Bernd Leno begitu percaya diri. Dia menyebutkan, Arsenal mampu tampil mengejutkan. Menurutnya, Arsenal pun wajib memenangi pertandingan tersebut, demi menjaga harapan menembus posisi empat besar. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea di posisi keempat.

"Semua tim memulai dari kondisi yang sama. Kami sudah menyiapkan diri dengan bertanding di stadion tanpa penonton dan terus bekerja keras," kata Lenon, dilansir Sky Sports News.

Bagi Leno, satu keuntungan Arsenal adalah dengan kehadiran manajer Mikel Arteta. Arteta jadi asisten manajer Pep Guardiola di Manchester City selama tiga tahun dari 2016 sampai 2019.

"Mikel Arteta pasti tahu banyak tentang permainan Manchester City. Dia pun tahu kualitas kami, tentu kami bisa mengejutkan Manchester City nanti," ujar kiper asal Jerman itu.

Sementara itu, Christian Pulisic tampil saat Chelsea pesta besar 7-1 pada laga ujicova melawan Queens Park Rangers (QPR), Minggu malam waktu setempat atau Senin (15/6) dinihari Wita. Laga tersebut jadi persiapan tim asuhan Frank Lampard untuk menghadapi restart Liga Premier.

Pulisic (21) tak pernah memainkan satu pun laga kompetitif sejak seri 1-1 lawan Brighton & Hove Albion pada laga Tahun Baru 2020.

Ruben Loftus-Cheek dan Billy Gilmour masing-masing mencetak dua gol, Mason Mount, Willian dan Olivier Giroud, masing-masing mencetak gol.

N'Golo Kante, yang mulai latihan kontak fisik Selasa lalu, usai terpapar virus corona, juga diturunkan sebagai starter pada laga melawan QPR dari Liga Championship itu.

Chelsea menduduki peringkat keempat klasemen, dengan 48 poin dari 29 laga, sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona. Chelsea akan mengawali restart melawan Aston Villa, Minggu (19/6). *

Komentar