nusabali

Polres Gianyar Bagi-bagi Masker dan Hand Sanitizer

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-bagi-bagi-masker-dan-hand-sanitizer

GIANYAR, NusaBali
Mendukung upaya pemerintah menekan atau mencegah penularan virus Covid-19 serta dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, Polres Gianyar bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di Jalan Darmagiri, Buruan, Blahbatuh, Gianyar, Senin (15/6).

Pembagian dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Gianyar, Kompol I Ketut Dana didampingi Kasat Lantas dan Kasat Binmas, serta Paur Kes Polres Gianyar.


"Jelang hari Bhayangkara ke-74 Polres Gianyar peduli terhadap masyarakat terutama pengguna roda dua. Kami harapkan masker dan hand sanitizer ini digunakan sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19," ujar Kabag Sumda Kompol I Ketut Dana.

Sekaligus Polres Gianyar juga memberi pengertian kepada masyarakat untuk selalu digunakan agar terhindar dari sebaran virus covid-19 yang sedang melanda dunia dan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

"Apabila bepergian harus selalu menggunakan masker setiap saat, sesuai imbauan pemerintah pusat sampai ke tingkat daerah bahkan ke desa, setiap orang agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19 sehingga diharapkan kita semua bisa berpartisipasi untuk melakukan upaya mendukung instruksi pemerintah," jelasnya.

Masker dan hand sanitizer merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau dengan hand sanitizer. Kapolres Gianyar, AKBP I  Dewa Made Adnyana, berharap masyarakat paham dan selalu berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Virus Corona (Covid-19). Pembagian masker dan hand sanitizer merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 dengan motto ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif’.

"Mari kita berdisiplin melaksanakan anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 ini, semoga musibah Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar kita bisa menjalani kehidupan normal seperti biasa," pungkasnya. *nvi

loading...

Komentar