nusabali

Polres Gianyar Mareresik di Pura Erjeruk

  • www.nusabali.com-polres-gianyar-mareresik-di-pura-erjeruk

GIANYAR, NusaBali
Jajaran Polres Gianyar melaksanakan bhakti sosial berupa kerja bhakti mareresik atau bersih-bersih di halaman Pura Erjeruk, Jalan Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati,  Gianyar, Minggu (14/6).

Mareresik ini serangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. Pada kesempatan itu, Polres Gianyar menghaturkan punia serta pemberian sepuluh paket bingkisan sembako kepada para pamangku dan prajuru Pura Erjeruk. Aksi sosial juga dihadiri pejabat utama, Danramil Sukawati, Babinsa Desa Sukawati dan personel Polsek Sukawati, dipimpin Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana.

Setelah melaksanakan pembersihan di sekitar halaman pura, Kapolres Gianyar melaksanakan persembahyangan bersama memohon keselamatan agar Gianyar selalu dalam lindungan Ida Sanghyang Widhi Wasa/Tuhan Yang Maha Esa. Pekaseh Gede Sukawati I Made Sukaidep menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Kapolres Gianyar terhadap pura dan prajuru pengempon pura. Bhakti sosial yang dilaksanakan merupakan swadarma yang dimuliakan saat menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Kapolres Gianyar Dewa Adnyana menyampaikan, dalam situasi pandemi Covid-19 pihaknya membatasi kehadiran personel. Karena harus mengedepankan protokol kesehatan, namun tidak mengurangi makna bhakti sosial.

Pemberian sembako berupa beras kepada prajuru pangempon pura ini dilakukan karena kemanusiaan, juga berkaitan dengan bhakti sosial menyambut Hari Bhyangkara ke-74. "Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu," harap Kapolres. *nvi

loading...

Komentar