nusabali

Dias Angga Rindu Berat Para Pemain Bali United

  • www.nusabali.com-dias-angga-rindu-berat-para-pemain-bali-united

MANGUPURA, NusaBali
Bek Bali United Dias Angga Putra sudah mulai rindu berat rekan-rekannya. Dias pun berharap segera bergabung tim Bali United.

Hal itu dia sampaikan melalui program live di official akun Instagram Bali United bersama Smartfren.  'Video Call Sahabat' menjadi program yang langsung mempertemukan beberapa penggawa Serdadu Tridatu.  Mereka berbagi cerita selama di rumah secara live pada Kamis (14/5) di Instagram Bali United. Beberapa pemain yang terlibat diantaranya M. Taufiq, Dias Angga Putra, Arapenta Poerba, dan Hanis Sagara yang dipandu pembawa acara dari Bali United, Sigit dan Riko.

Dias Angga kini di Bandung bersama keluarganya. Dia pun bercerita soal program dari pelatih dan berharap segera dapat berkumpul kembali bersama rekan-rekannya di Bali.

"Tidak menyangka juga bisa tinggal di Bandung dua bulan ini. Biasanya pulang ke Bandung paling lama dua minggu. Tapi hikmahnya adalah bisa berkumpul dengan orang tua dan istri juga disini," ujar Dias Angga. Dia berharap bisa lebih menjalani program tim pelatih. Apa yang didapat sebelumnya dilaksanakan sendiri di rumah. Intensitas tentu berbeda antara latihan bersama tim dengan dilakukan secara sendiri. "Semoga bisa segera pulih situasi ini dan kami bisa kembali berkumpul bersama tim di Bali," harap Dias Angga.

Dias Angga Putra juga turut bersedih kompetisi Liga 1 2020 belum dimulai lagi akibat pandemi virus corona. Namun Dias juga merasakan hikmah terhentinya kompetisi. Sejak jadi bagian Bali United pada 2017, Dias menjalani jadwal super padat. Paling mentok, Dias pulang ke Bandung selama dua pekan. Setelah itu langsung balik ke Bali.

Dalam dua bulan di Bandung, Dias bersama keluarga menjalani penuh saat bulan Ramadan. Padahal sebelumnya, Liga 1 tetap jalan saat Ramadan.

"Nggak nyangka juga dapat di Bandung selama hampir dua bulan. Hikmahnya kumpul dengan istri, orangtua, keluarga. Bisa nyicipin makanan orangtua. Ada senangnya juga," ucap Dias Angga.*dek

Komentar