nusabali

Paulo Sergio Rindukan Bali

  • www.nusabali.com-paulo-sergio-rindukan-bali

MANGUPURA, NusaBali
Pemain asing Bali United Paulo Sergio mendoakan kondisi di Indonesia dapat membaik dan Liga 1 2020 bergulir lagi.

Kini Paulo Sergio sudah menghabiskan waktu hampir dua bulan di Portugal. Dia pulang kampung pada akhir Maret, karena Liga 1 dihentikan.


Paulo Sergio pun menceritakan, ahwa kondisi di negaranya sudah mulai bangkit. Wabah virus Corona juga mulai dapat teratasi. Dia pun berharap Indonesia juga dapat menyusul lebih baik, khususnya di Bali. Dia mengaku sangat merindukan suasana di Bali.

"Situasi saat ini di Portugal mulai membaik. Aktivitas di sini juga mulai kembali normal," kata Paulo Sergio, di laman Bali United.

"Saya dengar Primeira Liga (Liga Utama Portugal) akan dimulai akhir bulan Mei ini. Saya harap situasinya bertahan baik dan tidak memburuk," ujar Paulo Sergio.

Eks pemain Sporting Lisbon itu sudah gatal ingin segera bermain lagi. Dia sudah rindu dengan atmosfer kompetisi di Indonesia. Keinginan Paulo Sergio baru akan terjawab seusai rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI pada Selasa (12/5). Rapat itu nantinya akan menentukan nasib Liga 1.

"Saya berharap jika memang situasi benar baik dan kembali normal, Liga di Indonesia kembali terlaksana," tutur mantan pemain Timnas Portugal U-21 itu.

"Saya sudah rindu dengan suasana tim di Bali United dan ingin memberikan hasil terbaik untuk tim pada kompetisi yang kami jalankan. Tapi itu semua tergantung situasi di Indonesia," kata Paulo Sergio. *

Komentar