nusabali

Cucu Tunjuk Anaknya Jadi Manajer PT LIB

  • www.nusabali.com-cucu-tunjuk-anaknya-jadi-manajer-pt-lib

JAKARTA, NusaBali
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Cucu Somantri mengangkat anak kandungnya,  Pradana Aditya Wicaksana, sebagai General Manager PT LIB. Hal itu dikonfirmasi Ditektur Bisnis PT LIB, Rudy Kangdra, yang menyebutkan Aditya ditunjuk langsung Cucu, yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI.

"Iya betul, yang bersangkutan (Aditya) ada di PT LIB. Dia dimasukkan oleh Pak Cucu," kata Rudy Kangdra, kepada detikSport.

Aditya punya latar belakang pendidikan di Universitas Jenderal Achmad Yani, Cimahi, dengan jurusan psikologi. Kemudian dia mengambil lagi kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) di universitas yang sama dan Sekolah Tinggi Hukum Swadaya Medan. Pada Pilkada Garut 2018, Aditya maju sebagai calon wakil bupati Garut. Namun dia gagal dalam pencalonan karena tidak memenuhi persyaratan KPUD Garut.

Membawa keluarga dalam lingkungan sepakbola juga dilakukan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dia memasukkan adik iparnya, Maaike Ira Puspita, sebagai wakil Sekjen PSSI. Bahkan sebelumnya, Cucu juga mengusulkan agar Maaike Ira menjadi Sekjen PSSI menggantikan Ratu Tisha Destira, yang mengundurkan diri. *

Komentar