nusabali

David Silva Ingin Jadi Manajer Tim

  • www.nusabali.com-david-silva-ingin-jadi-manajer-tim

MANCHESTER, NusaBali
Kapten tim David Silva (34 tahun) dipastikan tak memperpanjang kontraknya dengan Manchester City yang habis Juni nanti, sekaligus mengakhiri karirnya 10 musim di Premier League.

Usai meninggalkan City, Silva menegaskan belum memiliki niat untuk pensiun. Namun dia telah menyusun langkah menjadi pelatih atau manajer tim di kemudian hari.

"Pada awalnya saya belum tertarik, tetapi seiring berjalannya waktu, saya memiliki lebih banyak minat untuk itu. Mungkin ketika saya pensiun dari sepakbola, saya akan menjadi manajer. Sekarang, saya belum tahu, saya masih ingin bermain untuk beberapa tahun lagi," kata Silva kepada CityTV.

Hingga kini belum diketahui pasti klub pelabuhan terbaru Silva. Banyak kabar menyebutkan, dia akan melanjutkan karier ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan klub milik David Beckham, Inter Miami.

Silva gabung City pada musim panas 2010 dari Valencia. Sejak itu, dia andalan lini tengah City selama satu dekade terakhir. Dia tampil pada 424 laga City dengan torehan 74 gol dan 137 assist. Dia ikut membawa City empat kali juara Liga Inggris, dua Piala FA, dan lima Piala Liga Inggris. *

Komentar