nusabali

Mane Maklum, Jika Liverpool Tak Jadi Juara

  • www.nusabali.com-mane-maklum-jika-liverpool-tak-jadi-juara

LIVERPOOL, NusaBali
Pemain Liverpool Sadio Mane dapat memaklumi, jika The Reds urung menjuarai Liga Premier sekalipun kini di ambang berjaya, saat virus corona menghentikan sementara kompetisi.

Liverpool unggul 25 poin dari rival terdekatnya, Manchester City dan hanya butuh enam poin atau dua kemenangan untuk merebut gelar juara, liga pertama mereka dalam kurun 30 tahun.

Saat ditanya perasaannya sebagai juara, pemain asal Senegal itu berkata kepada Talksport, diirinya ingin menjuarai Liga Premier di lapangan. Namun pada situasi seperti ini, apapun yang terjadi diri dapat memakluminya. Jika tak terjadi, dia akan menerimanya sebagai bagian dari kehidupan. Dia pun berharap akan menjuarainya tahun depan.

"Ini sulit bagi Liverpool, tetapi ini lebih berat lagi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Beberapa orang kehilangan anggota keluarganya dan itu situasi yang lebih rumit. Tapi bagi saya sendiri, ini mimpi saya dan saya ingin menjuarai itu tahun ini," kata Mane, dikutip AFP.

Namun Presiden UEFA Aleksander Ceferin pekan ini mengatakan bahwa tak masuk akal jika Liverpool harus mengakhiri musim tanpa gelar juara, sekalipun musim ini dibatalkan. *ant

Komentar