nusabali

Barcelona Siap Tukarkan Griezmann dengan Neymar

  • www.nusabali.com-barcelona-siap-tukarkan-griezmann-dengan-neymar

BARCELONA, NusaBali
Barcelona tetap berusaha membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Demi mewujudkan transfer itu, Barcelona dikabarkan rela ‘tukar tambah’ dengan Antoine Griezmann.

Griezmann gabung Barca pada musim panas 2019 dari Atletico Madrid. Bintang asal Prancis itu didatangkan ke Camp Nou usai Barcelona menebus klausul rilisnya senilai 120 juta euro.

Namun Griezmann masih angin-anginan di musim pertamanya bersama Barca. Dia baru mencetak delapan gol dari 26 kali penampilan di Liga Spanyol.

Dilansir Sky Sports, Barcelona siap melepas Griezmann meski baru satu musim demi membantu mendanai transfer Neymar dan Lautaro Martinez. Seperti diketahui, keuangan klub terganggu karena pandemi virus corona.

Barcelona kabarnya memasang harga 100 juta euro untuk Griezmann. Sedangkan Paris Saint-Germain melabeli Neymar dengan harga 150 juta euro.

Karena itu, Barcelona berharap mendapatkan Neymar dengan memasukkan Griezmann ke dalam kesepakatan. Jika pemain maupun PSG tak tertarik dengan kesepakatan semacam itu, Barcelona siap menjual Griezmann ke klub lain.

Griezmann sendiri meyakini dirinya masih punya masa depan di Barcelona. Namun, jika Barcelona pada akhirnya bisa mendatangkan Neymar dan Lautaro, bukan tidak mungkin Griezmann akan makin tersisih.

Sementara itu, Marc Muniesa tak habis pikir dengan situasi yang menimpa mantan klubnya, Barcelona. Menurut alumnus La Masia itu, Barca dinilai tampak seperti tim tanpa jiwa.   Hal itu, kata Muniea, tak lepas dari kebijakan transfer Barca yang kurang bagus, termasuk saat mendatangkan Philippe Coutinho dan Griezmann. Opsi di lini serang semakin sedikit karena cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

Muniesa pernah jadi bagian dari skuad 'invincible' Barcelona pada 2008/2009, sebelum hengkang untuk bergabung Stoke City pada 2013. Menurut Muniesa, musim ini mencoreng citra Barcelona.

"Griezmann tidak dalam level tinggi seperti yang diharapkan dan Messi sedikit sendirian. Namun kabar terbaiknya Ansu Fati, pesepakbola yang tak kenal takut," kata Muniesa. *

loading...

Komentar