nusabali

Motor Hangus di Pantai Siyut, Pemiliknya Masih Misterius

  • www.nusabali.com-motor-hangus-di-pantai-siyut-pemiliknya-masih-misterius

Satu unit sepeda motor matic ditemukan hangus terbakar di Pantai Siyut Desa Tulikup, Kecamatan/Kabupaten Gianyar, Sabtu (15/2).

GIANYAR, NusaBali

Pemilik maupun terduga pelaku pembakaran sepeda motor ini masih misterius. Sebab motor ditemukan sudah dalam kondisi tinggal kerangka dengan bagian lainnya hangus. Namun di plat motor yang telah menghitam menunjukkan nomor polisi DK 3151 QH.

Perbekel Tulikup I Made Ardika menuturkan, aksi bakar motor itu diduga terjadi saat malam atau dini hari. Menurut dia, warga sekitar tidak ada yang melihat aksi pembakaran. Dia memastikan pemilik motor bukan warga setempat. “Tapi kami belum tahu pasti, polisi masih menelusuri,” ucapnya.

Mendapati peristiwa tersebut, warga langsung melapor ke Polsek Gianyar untuk ditindaklanjuti.  Kapolsek Gianyar Kompol Ketut Suastika saat dikonfirmasi menyatakan memang benar ada kejadian tersebut. Polisi masih mengumpulkan informasi dan data terkait. Termasuk melacak kepemilikan sepeda motor matic tersebut berdasar plat nomor kendaraan. Namun hingga Sabtu (15/2) sore, pemilik kendaraan masih misterius. “Masih lidik,” ujarnya.

Terhadap barang bukti sepeda motor, telah diamankan ke Mapolsek Gianyar agar tidak menjadi tontonan. *nvi

loading...

Komentar