nusabali

Terbakar, Mobil VW Tinggal Kerangka

  • www.nusabali.com-terbakar-mobil-vw-tinggal-kerangka

Mobil VW dengan nomor polisi DK 1976 HA terbakar di jalan jurusan Kedisan-Penelokan, Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (7/2).

BANGLI, NusaBali
Mobil VW yang dikemudikan oleh I Made Mahesa Jaya, 19, terbakar usai mengantarkan wisatawan di Kintamani. Belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran mobil VW tersebut. Akibat kebakaran, mobil VW berwarna kuning itu hanya tersisa kerangkanya saja.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kebakaran mobil di jalan Kedisan-Penelokan. Peristiwa kebakaran mobil terjadi sekitar pukul 12.15 Wita. Berawal dari pengendara VW, Made Mahesa datang dari Kedisan menuju Penelokan. “Mobil VW datang dari mengantar wisatawan di salah satu objek wisata. Mobil tanpa penumpang itu melewati jalur Kedisan-Penelokan. Dalam perjalanan tiba-tiba keluar asap dari belakang kap mesin, api dengan cepat  membesar,” ungkapnya.

Melihat kepulan asap, sopir turun untuk menyelamatkan diri. Satu unit damkar ke TKP untuk padamkan api. “Sopir berhasil menyelamatkan diri,” terang AKP Sulhadi. Kapolres Bangli dan Kapolsek Kintamani AKP Made Raka Sugita langsung meninjau ke TKP.  AKP Sulhadi mengatakan penyebab kebakaran belum diketahui. Mobil VW yang hangus terbakar sudah dievakuasi. *esa

loading...

Komentar