nusabali

Siswi SMP Dijoss Kusir Dokar di Kandang Kuda

  • www.nusabali.com-siswi-smp-dijoss-kusir-dokar-di-kandang-kuda

Siswi sebuah SMP di Denpasar berinisial IAW, 15, diduga jadi korban pencabulan di kandang kuda.

DENPASAR, NusaBali

Pelakunya adalah FM, 25, seorang kusir dokar yang nekat menyetubuhi korban di kandang kuda. Informasi di lapangan, korban IAW sudah tiga kali jadi objek pelampiasan hasrat seks sang kusir dokar. Pertama, siswi SMP asal Banyuwangi, Jawa Timur ini dijoss di kandang kuda. Selanjtnya, korban digagahi di teras rumah dan kamar mandi tempat kos pelaku FM di kawasan Taman Pancung, Kecamatan Denpasar Selatan. Korban dan pelaku kebetulan masih bertetangga.

Aksi pencabulan sang kusir dokar terhadap siswi SMP ini terjadi selama November 2019 lalu. Awalnya, korban dipaksa pelaku berciuman, lalu alat vitalnya diremas-remas. Pelaku lebih dulu mengancam korban agar tidak melaporkan aksi bejatnya itu kepada siapa pun. “Korban pun menyerah, sehingga sampai tiga kali dijoss pelaku dengan modus yang sama: diancam dulu,” ungkap sumber NusaBali di kepolisian, Kamis (23/1).

Aksi cabul kusir dokar berinisial FM ini akhirnya terbongkar setelah korban IAW mengadu kepada orangtuanya. Sebelum mengadu, siswi SMP berusia 15 tahun ini terus-terusan terlihat murung, suka menyendiri, dan tidak semangat bersekolah. Tidak kuat menyimpan aib, korban akhirnya mengadu ke ayahnya, WN, 37. Kemudian, WN langsung melaporkan kasus yang menima putrinya ini ke Polresta Den-pasar, Selasa (21/1). Namun, hingga Kamis kemarin pelaku belum berhasil diamankan petugas.

Saat dikonfirmasi NusaBali, Kamis siang, Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Wayan Arta Ariawan, mengatakan masih mengecek kasus tersebut. "Sabar dulu ya. Cek dulu," elak Kompol Arta Ariawan. *pol

loading...

Komentar