nusabali

TSM Bali Angkat Bicara soal Heboh Kebakaran

  • www.nusabali.com-tsm-bali-angkat-bicara-soal-heboh-kebakaran

Api melalap neon box di bagian depan Trans Studio Mall akibat korsleting listrik. 

DENPASAR, NusaBali.com
Senin (13/1/2020) malam beredar video kebakaran papan nama Trans Studio Mall (TSM) Bali, di kawasan Imam Bonjol, Denpasar Barat. Video tersebut sempat viral di media sosial dan membuat kehebohan. Pasalnya kebakaran dianggap menimpa mall yang termasuk baru tersebut. Bahkan dikhawatirkan kebakaran membawa korban lantaran api trelihat di dekat arena roller coster.

Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid dalam keterangan tertulis yang diterima NusaBali.com menerangkan kebakaran tersebut hanya menimpa papan neonbox TSM Bali yang disebabkan korsleting arus listrik. "Insiden korsleting arus listrik papan neonbox TSM Bali terjadi pukul 22.03 WITA," ujarnya, Selasa (14/1/2020).

Kebakaran berhasil dipadamkan oleh tim operasional di lapangan dan petugas pemadam kebakaran pada pukul 22.18 WITA. "Pemadaman api ditangani dengan cepat dan terkendali, sehingga pada insiden tersebut tidak menyebabkan adanya gangguan operasional mall atau korban jiwa," tulisnya.

Ia mengatakan tim operasional di lapangan sudah melakukan pengecekan ke seluruh wilayah mall, area-area tenant dan toko-toko, dan memastikan bahwa semua aman dan normal. "Kondisinya kini telah kembali aman, kondusif dan normal. Untuk mall secara keseluruhan telah normal beroperasi pada 10.00 WITA dan Transmart yang berada di dalamnya juga sudah buka kembali sejak pukul 09.00 WITA," jelasnya Satria.*has

loading...

Komentar