nusabali

Mourinho Penasaran, Ingin Spurs Jumpa Bayern

  • www.nusabali.com-mourinho-penasaran-ingin-spurs-jumpa-bayern

Jose Mourinho masih penasaran Tottenham Hotspur gagal mengalahkan Bayern Muenchen.

MUNICH, NusaBali

Karena itu, Mourinho berharap mampu membalaskan dendam di fase gugur. Spurs mengakhiri fase grup Liga Champions dengan kekalahan 1-3 di kandang Bayern, Allianz Arena, Kamis (12/12) dini hari WITA. Namun, hasil itu tidak mempengaruhi Spurs yang sudah lolos sebagai runner-up Grup B dengan 10 poin.

Alhasil, tim London Utara itu gagal membalaskan kekalahan telak 2-7 di kandang sendiri pada pertemuan pertama. Spurs memang didominasi Bayern yang membuat 24 serangan, 11 di antaranya menjadi gol.

Sedangkan Spurs yang menurunkan banyak pemain pelapisnya minus Harry Kane dan Dele Alli hanya membuat tujuh tekanan langsung, dua di antaranya on goal. Mourinho mengaku tak mempermasalahkan kekalahan itu.

Sebab para pemainnya memang tak lagi fokus ke laga itu dan Spurs tidak turun dengan kekuatan penuh. Oleh karenanya, Mourinho berharap Spurs bisa berjumpa Bayern lagi di fase gugur baik itu perempatfinal maupun semifinal, untuk beradu kekuatan sebenarnya.

"Keinginan saya kembali ke sini dan jika kami kembali, maka itu harus laga perempatfinal atau semifinal, karena kami tidak bisa lagi menghadapi Bayern di fase 16 besar," ujar Mourinho, dikutip Sportskeeda. *

Komentar