nusabali

'Bali United' Kunjungi Eks Bupati Gianyar

  • www.nusabali.com-bali-united-kunjungi-eks-bupati-gianyar

Perwakilan Bali United mengunjungi Cokorda Budi Suryawan (CBS), mantan Bupati Gianyar yang juga penggagas berdirinya Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 1999.

GIANYAR, Nusa Bali
Hadir dalam acara Rabu (4/12), sekretaris tim Michael Gerald dan kapten tim Bali United Fadil Sausu. Hadir pula Ketua Asprov PSSI Bali, I Ketut Suardana. CBS pun menyambut baik kedatangan para tamunya di kediamannya di daerah Campuhan, Ubud. Obrolan santai pun mewarnai pertemuan tersebut.

CBS mengaku sangat bangga pencapaian Bali United pada musim ini. Dia juga sangat senang dengan antusiasme masyarakat Bali khususnya Gianyar terhadap kehadiran klub sepakbola di Pulau Dewata.

"Selamat kepada Bali United dan terima kasih untuk dukungan seluruh masyarakat Bali khususnya Gianyar yang juga mendukung kesuksesan sepak bola Bali di tingkat nasional," ujar CBS, di laman resmi klub.

CBS juga memuji perkembangan Stadion Kapten I Wayan Dipta sejak status pengelolaan dipegang manajemen Bali United. Namun dia mengaku belum sempat hadir langsung ke stadion terbesar di Bali itu dan hanya mengikuti perkembangannya dari media.

Sebelum meninggalkan kediaman Cok Suryawan, perwakilan Bali United memberikan kenang-kenangan jersey kandang Bali United bernomor punggung 1 lengkap juga dengan tulisan "CBS" inisial yang identik dengan sosok Cokorda Budi Suryawan. *

loading...

Komentar