nusabali

Yakin Tunda Pesta Bali United

  • www.nusabali.com-yakin-tunda-pesta-bali-united

Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida didampingi salah satu pemainnya Muhammad Rifki menegaskan, bertekad mengamankan poin penuh saat menjamu Bali United di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12) petang, pukul 18.00 WITA.

PADANG, NusaBali

Almeida juga mengatakan, dirinya ingin menggagalkan dan menunda pesta juara Bali United.  “Mereka memiliki peluang juara 90 persen karena membutuhkan satu poin namun sebaiknya merayakan pesta tidak di sini karena kami ingin mengamankan tiga poin di laga ini,” kata Almeida.

Meski demikian, dia mengatakan dirinya tidak memiliki waktu yang banyak untuk mempersiapkan tim menghadapi Bali United di kandang. Menurut dia, Bali United tim kuat dan mereka butuh tiga poin untuk keluar dari zona degradasi. Karena itu, mereka akan memberikan kemampuan terbaik untuk meraih poin penuh.

Menurut dia Semen Padang memiliki peluang memenangi laga karena ingin mengamankan posisi di Liga 1 2019.  Menurut dia peluang tim bertahan di Liga 1 2019 cukup besar asalkan tim mampu meraih kemenangan di lima laga terakhir.

“Saya fokus dari satu laga ke laga lain dan tidak memikirkan tim lain,” kata Almeida.  Sementara pemain Semen Padang Muhammad Rifqi mengatakan para pemain siap melanjutkan tren kemenangan di kandang. Menurutnya, para pemain juga sangat termotivasi lepas dari zona degradasi. Apalagi persaingan di papan bawah semakin sengit. Kuncinya meraih kemenangan," kata Muhammad Rifki.

Soal absennya kiper Teja Paku Alam semoga pemain yang lainnya termotivasi. Kesempatan yang bagus untuk menunjukkan kualitasnya. "Kami akan all out main dikandang, dalam kesempatan menambah poin maksimal," harap Muhammad Rifki. *dek

loading...

Komentar