nusabali

Akui Menikah Bulan Ini, Cut Tari Minta Doa

  • www.nusabali.com-akui-menikah-bulan-ini-cut-tari-minta-doa

Pembawa acara dan pemain sinetron Cut Tari, 42, membenarkan kabar terkait rencana pernikahannya dengan aktor Richard Kevin pada Desember 2019 ini.

JAKARTA, NusaBali
Cut Tari tampak tak mau banyak memberikan komentar atas kabar tersebut saat ditemui awak media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini. "Insyaallah doain aja yang terbaik ya kan," ujar Cut Tari.

Tak berbicara banyak lagi, Cut Tari hanya meminta didoakan yang terbaik untuk rencananya kali ini. Mantan istri Yusuf Subrata ini juga belum akan membeberkan tanggal pelaksanaan pernikahannya dengan Richard. "Niat baik, ya yang terbaiklah, bismillahirohmanirahim," lanjutnya. "Nanti dilihat aja kapannya ya kan. InsyaAllah, pokoknya doain yang terbaik ya. Makasih udah pada datang," sahut Cut Tari, seperti dilansir detihot.

Diketahui, Cut Tari dan Richard Kevin diam-diam telah mendaftarkan diri untuk menjalankan pernikahan pada 12 Desember 2019 di KUA Pasar Minggu. Hal ini juga telah dikonfirmasi ke pihak KUA saat ditemui detikcom baru-baru ini.

Lantas siapakah Richard Kevin, calon suami Cut Tari?  Richard adalah seorang aktor yang sempat mengisi film 'Get Merried' bersama Nirina Zubir pada 2007 silam. Selain itu, Richard juga sempat beradu akting di film 'Lost in Love' dan 'Air Mata Surga' pada 2015.

Bukan hanya itu saja, awal karier Richard juga dari bakat modelingnya. Ia bahkan sempat mengisi beberapa sinetron. Richard yang diketahui sebagai ponakan dari Ari Wibowo dan Ira Wibowo ini telah menjalin kedekatan dengan Cut Tari sejak 2013.

Namun hal itu masih belum dibenarkan. Keduanya hanya mengaku sebagai rekan kerja saja. Meski begitu, setelah Cut Tari bercerai dari Yusuf Subrata pada 2014, kabar kedekatannya dengan Richard kian terekspos. Cut Tari bahkan sempat memberikan satu unit rumah untuk Richard. Namun Richard membantah kabar terkait rumah tersebut. "Nggak lah. Apa yang mau dikomentarin? Nggak ada yang harus dikomentarin. Salah info tuh," bantah Richard saat itu. *

loading...

Komentar