nusabali

Agnez Mo Bakal Tampil di Sanur

  • www.nusabali.com-agnez-mo-bakal-tampil-di-sanur

Akhir tahun akan menyapa dan semua siap menyambut 2020.

JAKARTA, NusaBali

Tapi bagi Anda yang punya rencana menutup tahun di Bali tapi belum tahu mau ngapain, acara ini sepertinya bisa jadi opsi seru.

Festival musik di Pulau Dewata memang sudah banyak. Tapi di Hello Bali Festival diramaikan artis papan Tanah Air sampai internasional yang mengedepankan nama-nama macam Iggy Azalea sampai Agnez Mo.

Acara itu akan digelar di Pantai Mertasari Sanur pada 21-22 Desember dengan menghadirkan penyanyi internasional seperti Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario dan IYAZ.

Sementara penyanyi lokal ada Agnez Mo dan GIGI sebagai magnet utama di dalam acara yang diprakarsai Swan City dan GFS Asia Entertainment.

Untuk line up DJ, mereka menghadirkan Barong DJ family Moksi (Belanda), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan), Sihk (Indonesia), Crisis Era (Kanada), Nonsens (Denmark) dan Juyen Sebulba (AS).

Dari rilis yang diterima detikcom, selain fokus memuaskan penggemar musik R&B dan hip-hop, gelaran ini juga akan menghadirkan zuma party.

Informasi tiket untuk tiket harian dibanderol sebesar Rp 700.000 dan 'GA Early Bird 2 days combo' Rp 988.000 serta kategori VIP harian sebesar Rp 1.000.000 dan 'VIP 2 days combo' Rp 1.500.000.

"Buat kami ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali dan juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara," kata Naya selaku GFS Asia Entertainment. *

Komentar