nusabali

Saldo Gojeknya Rp 11 Juta Raib

Aura Kasih Marah di Instagram

  • www.nusabali.com-saldo-gojeknya-rp-11-juta-raib

Aura Kasih Marah di Instagram

JAKARTA, NusaBali

Artis Aura Kasih mengungkapkan kemarahannya di Instagram. Ia kehilangan uang sebanyak Rp 11 juta yang tersimpan dalam akun ojek online miliknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aura Kasih melalui Insta-Story. Ia menyebut Gojek telah diretas sehingga uangnya raib.

"Sh*t! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!! Wtf...," tulis pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja  ini seperti dilihat detik.

"Ini @gojekindonesia kayanya di retas... 2 account gw ilang isi gopay (1,9jt) dan tetiba masuk ke mbanking - virtual account - top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!" ujar mantan kekasih musisi Glenn Fredly ini lagi.

Aura Kasih kemudian mengungkapkan bahwa beberapa mitra Gojek juga mengalami kejadian yang serupa dengan dirinya.

Belakangan, Aura Kasih mengunggah kembali story lain dan mengaku bakal menceritakan lebih detail mengenai apa yang terjadi pada akun ojek miliknya.

Namun, ia mengatakan akan coba menghubungi pihak Gojek untuk mendapat kejelasan terlebih dulu. "Kesian banyak supir pun yang kena beginian...," tutup  wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini.

Sementara itu, hingga kini masih belum ada komentar langsung dari pihak Gojek. Aura Kasih juga masih belum memberikan komentar lebih lanjut terkait masalah ini. *

loading...

Komentar