nusabali

Dapur dan Kamar Tidur Terbakar

  • www.nusabali.com-dapur-dan-kamar-tidur-terbakar

Rumah milik I Wayan Nastra, 50, di Banjar Pupuan Sari, Desa Belandingan, Kecamatan Kintamani, Bangli ludes terbakar, Jumat (15/11).

BANGLI, NusaBali

Kebakaran ini menghanguskan dapur dan kamar tidur. Korban mengalami kerugian Rp 250 juta. Diduga pemicu kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik.

Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengungkapkan kebakaran diketahui sekitar pukul 04.00 Wita oleh Wayan Nastra. Saat itu Wayan Nastra terjaga dari tidurnya dan melihat kepulan asap yang muncul dari atap dapurnya. Korban bergegas membangunkan anaknya, I Wayan Sampatana, 27, dan Ni Made Astina, 23, untuk diajak memadamkan api. “Korban berupaya memadamkan api tetapi tidak membuahkan hasil karena api semakin membesar dan akhirnya merembet sampai kamar tidur korban,” ungkapnya.

APK Sulhadi menambahkan, petugas yang menerima laporan langsung mendatangi TKP. Dari hasil olah TKP, dugaan sementara kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, hanya kerugian material sebesar Rp 250 juta,” sebutnya. Dikatakan, bangunan dapur dan kamar ludes terbakar. *esa

loading...

Komentar