nusabali

Rina Nose Kehilangan Dokumen Penting

Bulan Madu ke Brazil

  • www.nusabali.com-rina-nose-kehilangan-dokumen-penting

Kejadian kurang menyenangkan dialami artis Rina Nose dan suaminya, Josscy Aartsen.

JAKARTA, NusaBali

Di tengah kebahagiaanya usai melangsungkan pernikahan, Rina dan Josscy kehilangan dokumen penting dan barang berharga saat berbulan madu.

Hal ini diceritakan Rina Nose dan Josscy lewat video yang diunggah ke Instastory-nya. Rina dan sang suami saat ini sedang berada di Brazil untuk mengurus surat-surat yang hilang dan melapor ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI).

Dalam videonya, Rina mengaku sedang dalam perjalanan menuju KBRI guna mengurus paspor yang hilang.

"Paspor kita hilang, ada yang ambil di kereta api, sama tas-tasnya," ujar Rina Nose seperti dilihat tabloidbintang.

Sedihnya, dalam tas tersebut tidak hanya berisi dokumen penting, namun juga laptop yang berisi konten-konten untuk kanal YouTube mereka.

"Di dalam tas dia (Josscy) ada paspor dia sama paspor aku. Dan di dalam juga ada Macbook isinya konten-konten kita semua," kata wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini dengan mimik wajah sedih.

Josscy yang berada di samping Rina Nose hanya bisa berkata, “kasihan.” Sayang saat menceritakan kehilangan barang-barang berharganya itu, pelantun Maju Mundur Cantik ini tak menceritakan secara detail bagaimana maling itu mengambil tas milik Josscy. Namun dikatakan artis 35 tahun itu, oknum tersebut lihai dalam mencuri barang.

“Malingnya pinter, oke gue akuin malingnya pinter,” ujar Rina sembari melempar senyum. Dengan adanya kejadian ini, pemilik nama lengkap Nurina Permata Putri ini pun mengimbau siapapun yang berpergian ke luar negeri untuk tetap berhati-hati dan menjaga barang bawaan mereka.

"Hati-hati ya kawan-kawan untuk yang mau berjalan-jalan. Aku traveling sudah bertahun-tahun baru kali ini alami kejadian ini. Ini bisa terjadi pada siapapun," ujar wanita yang dikenal berprofesi sebagai pembawa acara, penyanyi, sekaligus pelawak ini.

Seperti diketahui, Rina Nose tengah berada di luar negeri sejak pernikahannya diselenggarakan pada 22 Oktober 2019. Perempuan asal Bandung itu memutuskan menikah di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda. *

Komentar