nusabali

Kecelakaan Motor, 2 Pria Tewas Terbakar

  • www.nusabali.com-kecelakaan-motor-2-pria-tewas-terbakar

Dua pria di Madiun tewas terbakar bersama motor yang mereka tumpangi di Jalan Raya Saradan.

MADIUN, NusaBali

Motor tersebut terbakar setelah terlibat kecelakaan bersama sebuah truk. Keduanya merupakan warga Desa Kedungbocok Lor, Kecamatan Tarik, Kabupaten Sidoarjo.

"Alhamdulillah untuk kedua korban yang meninggal terbakar sudah teridentifikasi. Keduanya warga Sidoarjo," ujar Kasat Lantas Polres Madiun AKP Jimmy Heryanto  seperti dilansir detik, Minggu (13/10).

Kedua korban yang bertetangga itu, kata Jimmy, bernama Ricco Maytrico (15) dan Muhammad Bagus Satria (17). Saat kecelakaan, mereka berboncengan mengendarai motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ. Motor tersebut dikendarai Ricco.

"Saat itu motor Honda Tiger bernopol S 5301 RJ dan dikendarai oleh Ricco dan membonceng Bagus," terangnya.

Jimmy menyampaikan, identitas kedua korban terungkap atas kerjasama antara Satlantas dan Satreskrim yang melacak menggunakan alat Inafis Portable System (IPS) bersama tim identifikasi. Saat ini kedua jenazah masih berada di kamar mayat RSUD Caruban menunggu diambil keluarga.

"Alhamdulillah dengan alat IPS kita bisa mengungkap identitas kedua korban," imbuhnya.

Menurut Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono kecelakaan terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Menurut Ruruh, dompet kedua korban juga ikut terbakar sehingga tidak ada satupun berkas identitas yang menerangkan korban. Saat ini polisi masih mengejar kendaraan yang diduga kabur setelah terlibat kecelakaan.

"Untuk kendaraan yang diduga kabur setelah menabrak dan menyebabkan terbakarnya motor dan korban masih kita kejar. Kita masih lakukan pemeriksaan saksi untuk mengetahui detail kronologi kecelakaan," imbuhnya.

AKP Jimmy Heryanto menambahkan, saat ini pihaknya bersama Satuan Reskrim telah membawa dua jenazah korban ke RSUD Caruban untuk dilakukan autopsi.

"Kita masih lakukan autopsi terhadap kedua jenazah korban. Selain itu kita lakukan pencarian barang bukti lain di sekitar lokasi yang kemungkinan bisa menjadi penunjuk," ungkapnya.

Jimmy melanjutkan, dari keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi, kendaraan yang menabrak motor korban merupakan sebuah truk. Kedua kendaraan baik sepeda motor dan truk sama-sama dari arah timur ke barat atau dari arah Surabaya ke Caruban Madiun.

"Dari keterangan beberapa saksi, semula kedua kendaraan sama-sama berjalan dari arah timur ke barat. Dan sesampainya di lokasi terjadilah tabrakan. Untuk pengemudi sepeda motor pada saat kejadian kecelakaan berboncengan terjatuh ke bahu jalan sebelah kiri dan terbakar," tambahnya. *

loading...

Komentar