nusabali

Kakek Aussie Ditemukan Tewas di Penginapan

  • www.nusabali.com-kakek-aussie-ditemukan-tewas-di-penginapan

DENPASAR, NusaBali - Wisatawan asal Australia diketahui bernama Robert John Brown, 76, ditemukan tewas di kamar tidur tempat menginapnya di Jalan Danau Tamblingan Nomor 47, Sanur, Denpasar Selatan, pada Kamis (2/5) sekitar pukul 15.00 Wita. Kuat dugaan korban tewas akibat serangan jantung.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Jumat (3/5) mengatakan berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi sebelum ditemukan tak bernyawa korban sempat duduk santai di front office. Bahkan saat itu korban sempat ngobrol dengan I Gusti Ngurah Tunas Werdi, 33 yang merupakan karyawan di tempat menginapnya itu. 

"Saksi sempat ngobrol tanya tentang kesehatan korban. Pada saat itu korban mengaku sedang sakit. Bahkan korban minta bantuan saksi untuk menghubungi dokter. Sembari menunggu dokter datang, korban menuju ke dalam kamarnya. 

Sekitar pukul 16.15 Wita saksi mendapat telpon dari teman korban yang bernama Kay tinggal dikamar Nomot 216 menyuruhnya menelpon ambulance untuk korban. Dokter yang tadinya datang untuk memeriksa kesehatan korban tiba langsung melakukan pengecekan. Sang dokter mengatakan korban telah meninggal dunia. 

Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Setelah dilakukan pemeriksaan di TKP jenazah korban dievakuasi pakai ambulans BPBD Kota Denpasar ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar. 

"Korban ini sudah renta. Kuat dugaan korban meninggal dunia diduga karena sakit jantung. Pada tubuh korban terpasang alat pemacu jantung dan juga ditemukan obat-obatan. Pada sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," pungkasnya. 7 pol, cr79

Komentar