nusabali

Paulo dan Melvin Kunci Bali United

Spaso Minta Pemain Waspada Penuh

  • www.nusabali.com-paulo-dan-melvin-kunci-bali-united

Lini depan Bali United tampil bagus pada Kompetisi Liga 1 2019.

JAKARTA, NusaBali

Menurut striker Bali United Ilija Spasojevic,  penampilan cemerlang timnya tak lepas dari bantuan dan peranan besar Melvin Platje dan Paulo Sergio.

Spasojevic memberi pujian untuk dua rekannya di Bali United itu. Meski demikian, dia menegaskan, mempunyai ikatan yang bagus dengan seluruh penggawa Bali United.

"Mereka sangat berkualitas dan banyak membantu tim kami. Saya ada chemistry bagus dengan semua pemain Bali United termasuk Melvin dan Paulo," kata Spasojevic, kepada detikSport, Senin (7/10).

Selain Spasojevic, Platje, dan Sergio, Bali United mempunyai pilihan lini depan yang melimpah. Mereka masih mempunyai deretan pemain seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni, Mohammad Fahmi Al-Ayyubi, juga Stefano Lilipaly.

Lebih jauh, Spaso meminta rekan-rekannya tidak lengah, meski saat ini Bali United unggul jauh di papan klasemen sementara. Sebab, kata  Spaso, kompetisi masih panjang dan segala kemungkinan dapat terjadi.

Bali United saat ini menguasai posisi teratas di klasemen Liga 1 2019. Tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu mengumpulkan 48 poin, berjarak 10 angka dari Madura United di posisi kedua.

Meski Bali United unggul jauh, kata Spaso, Liga 1 masih menyisakan 14 laga lagi. Secara hitung-hitungan, raihan angka bali United masih bisa disalip para pesaingnya.

"Peluang juara cukup terbuka, tapi perjalanan masih panjang dan kami harus hormati tim lain yang juga masih ada peluang juara. Jadi, kami harus tetap rendah hati dan kerja keras sampai tujuan kami akhirnya tercapai," kata Spaso, kepada detikSport.

Salah satu kunci Bali United menguasai klasemen Liga 1 adalah performa kandang yang bagus. Dalam 10 laga, mereka mampu melakukan sapu bersih. Spaso juga menilai, kuncinya kerja keras dari semua pemain, dukungan yang luar biasa dari suporter dan tentu saja strategi dari pelatih.

Bali United sudah menjalani 20 laga di Liga 1 2019. Mereka hanya tiga kali gagal menjaringkan bola ke gawang lawan. Yakni, saat takluk dari Persela Lamongan dan Barito Putera, juga ditahan 0-0 oleh Bhayangkara FC.

Data Transemark menyebutkan, 31 gol sukses dijaringkan Bali United. Spaso jadi pencetak gol terbanyak, 10 gol, dan Platje 7 gol. Sedangkan untuk urusan menyumbang assist, Paolo Sergio jagonya, dengan 8 assist. *

loading...

Komentar