nusabali

Rianti Cartwright Alami Perubahan Besar

Suami Nyaris Tewas

  • www.nusabali.com-rianti-cartwright-alami-perubahan-besar

Selama 9 tahun berusaha mendapatkan momongan, pasangan artis seni peran Rianti Cartwright dan pengusaha Cas Alfonso akhirnya memutuskan melakukan program bayi tabung.

JAKARTA, NusaBali

Namun, sejak suaminya nyaris tewas karena tenggelam di Sungai, Rianti mengalami perubahan besar dalam hidupnya. Setidaknya dia merasa ada yang lebih penting ketimbang perjuangannya untuk segera mendapat momongan.

Perubahan itu terjadi kala Rianti melihat suaminya, Cas, nyaris tenggelam di sungai saat sedang melakukan olahraga tubing. Melihat sang Suami hampir tenggelam, Rianti mengaku itu adalah salah satu momen paling horor dalam hidupnya.

"Kemarin ada masalah saat kita tubing di sungai berarus deras. "Dan aku melihat perahumu terbalik di titik curam lalu kamu berjuang untuk tidak terseret arus.

"Hanya bisa menonton dari kejauhan dan melihat kamu akhirnya bisa selamat, saat itu juga aku menyadari barusan adalah hal paling mengerikan yang pernah kualami. Seketika juga semuanya berubah, dan aku sadar bahwa sebenarnya kamu adalah segalanya buat aku,” ungkap mantan VJ MTV ini dalam postingan Instagramnya, (22/9) seperti dilihat grid.id.

"Kamu seorang sudah cukup, dan selalu mencukupiku," lanjut wanita kelahiran Bandung, 22 September 1983 ini.

Mengalami perubahan dari rasa keterpurukan mendapatkan momongan, Rianti pun akhirnya sadar bahwa selama ini ia dikaruniai suami yang begitu luar biasa.

"Kemarin setelah akhirnya kita kembali ke daratan, aku bilang padamu, 'Sayang aku berharap Tuhan menganugerahi kita keturunan.Tapi kalau misalkan cukup hanya ada kamu dan aku saja, tidak apa-apa," tulis pemilik nama panjang Rianti Rhiannon Cartwright ini.Rianti mengumumkan dirinya akan melakukan program bayi tabung pada Maret 2019 lalu. Namun hingga kini perjuangannya belum membuahkan hasil. *

Komentar