nusabali

Zidane Senang Performa Madrid

  • www.nusabali.com-zidane-senang-performa-madrid

Zinedine Zidane mengaku sangat puas melihat performa Real Madrid saat mengalahkan Sevilla 1-0, pada pekan ke-5 Laliga, Senin (23/9) dini hari WITA, di Estadio Ramon Sanchez Pijzuan. 

SEVILLA, NusaBali
Zidane menilai, laga itu menjadi penampilan terbaik timnya sejak dirinya kembali menangani El Real. Gol tunggal kemenangan Madrid dicetak sundulan Karim Benzema menit ke-64.

Pada laga itu, Madrid mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah. Bahkan Sevilla unggul penguasaan bola dari 55 persen dibanding Los Blancos 45 persen. Pasukan Julen Lopetegui juga mampu mengimbangi permainan menyerang yang dikembangkan Madrid. Kedua tim sama-sama melakukan lima tembakan sepanjang 90 menit.

"Pertama-tama, saya sangat senang. Kami tampil baik selama 90 menit dalam laga yang sulit. Saya harus memberikan selamat kepada semua pemain. Ini adalah sebuah kemenangan yang diraih secara kolektif dan saya senang dengan performa seluruh pemain. Ini juga laga yang paling membuat saya puas sejak kembali ke sini. Setiap pemain di lapangan saling membantu," ujar Zidane dikutip dari Marca

Kemenangan atas Sevilla membawa Madrid menguntit pemuncak klasemen Athletic Bilbao. Mereka memiliki poin yang sama yaitu 11, tapi tim asal Bosque tersebut unggul selisih gol.*

Komentar