nusabali

Warung Makan Pak Kumis Terbakar

  • www.nusabali.com-warung-makan-pak-kumis-terbakar

Sebuah warung makan Pak Kumis di Jalan Ciung Wanara, Banjar Delod Pasar, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, terbakar pada Kamis (19/9) sekitar pukul 08.45 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun dua unit sepeda motor ikut hangus. Penyebab kebakaran diduga berasal dari tabung gas yang bocor di warung tersebut.

Warga di seputaran Banjar Delod Pasar, Desa Blahkiuh, heboh dengan terbakarnya warung Pak Kumis. Api dengan cepat menghanguskan seisi warung. Syukurlah api bisa dipadamkan sekitar 1 jam kemudian setelah dua unit mobil Damkar Pos Abiansemal diterjunkan ke lokasi, sehingga api tidak sampai merembet ke bangunan lainnya.

Diketahui warung berukuran 7 meter x 4 meter tersebut milik I Gede Mastra, 38, dengan alamat Banjar Pande, Abiansemal, Badung. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Namun, kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Badung dr Ni Nyoman Ermy Setiari, menyatakan kebakaran yang di Blahkiuh sudah berhasil ditangani oleh tim di lapangan, baik dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan maupun backup dari personel BPBD.

“Kami tiba di lokasi sekitar pukul 09.15 Wita. Api sudah besar. Tapi syukur dengan kesigapan petugas dibantu oleh jajaran TNI/Polri, dan masyarakat sekitar, sekitar 1 jam api sudah bisa dipadamkan,” katanya.

Penyebab kebakaran, menurutnya berasal dari kebocoran tabung gas. Selain meludeskan warung, dua unit sepeda motor yang terparkir di lokasi kejadian juga ikut hangus. Dari hasil pendataan, pihaknya memperkirakan total kerugian mencapai Rp 50 juta. “Tapi syukurlah, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” tandas Ermy Setiari. *asa

loading...

Komentar