nusabali

Tabanan vs Denpasar di Semifinal Futsal

  • www.nusabali.com-tabanan-vs-denpasar-di-semifinal-futsal

Tabanan melenggang ke semifinal cabor futsal Porprov Bali XIV/2019.

TABANAN, NusaBali

Tabanan menjadi runner up grup B dan mendampingi Buleleng, setelah mengalahkan Karangasem 4-3, Minggu (15/9). Gol Tabanan dicetak Rian Adi Prasetyo menit ke 13, dan 18, Kadek Yoga Ardinata (14), dan Muhamamad Alissakhi (29). Sedangakn gol Karangsem dilesatkan Ketut Agus Jaya (3, 14),  dan Wayan Liang Ratnadi (28).

Selanjutnya di semifinal pada Senin (16/9), Tabanan menantang tim favorit Denpasar, yang juara grup B dengan nilai sempurna 12. Partai semifinal lainnya mempertemukan Buleleng vs Badung.  Prediksinya tuan rumah Tabanan yang didukung suporternya pasti all out melawan Denpasar. Namun Denpasar sebagai tim yang komplit tak ingin kandas di semifinal.

Memiliki materi pemain dengan kualitas di atas rata-rata, Denpasar lebih nyaman dan diunggulkan menghadapi Tabanan. Apalagi Denpasar selalu merotasi pemainnya di lapangan. Hasilnya memenangkan empat laga babak penyisihan yang dijalaninya.

"Denpasar targetkan emas di futsal. Sudah tentu di semifinal akan all out menuju partai puncak," ucap Sekum Askot PSSI Denpasar, I Gede Made Anom Prenatha didampingi manajer tim Denpasar, AA Candra Guptha.

Dia menyebut seluruh pemainnya siap untuk diturunkan. Harapannya, trend positif tetap berlanjut meskipun menghadapi tuan rumah.*dek

Komentar