nusabali

Bali United Bawa 20 Pemain

Jelang Trofeo Hamengkubuwono

  • www.nusabali.com-bali-united-bawa-20-pemain

Jelang turun di turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 hari Minggu (8/9) besok, di Yogyakarta, pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra membawa 20 pemain.

MANGUPURA, NusaBali

Menurutnya, dengan dua kali sesi latihan fisik dan satu satu kali dengan bola sudah cukup untuk anak asuhannya.  

"Saya rasa kami cukup siap menghadapi Trofeo. Kami sudah melakukan dua kali latihan fisik dan satu latihan dengan bola. Besok kami berangkat dan memiliki satu hari istirahat. Saya pikir tidak ada masalah dengan waktu persiapan yang kami punya," ujar Coach Teco.

Mengenai jumlah pemain yang akan dibawa ke Yogyakarta, pelatih asal Brasil ini pun menegaskan tidak akan membawa pemain yang secara fisik masih belum fit karena cedera.

"Kami akan bawa 20 pemain besok ke Yogyakarta. Pemain yang kami bawa adalah pemain yang secara fisik cukup fit. Beberapa pemain yang cedera tidak akan kami bawa," kata Teco.

Lebih lanjut, Teco juga berharap tidak ada pemain yang cedera di turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019, baik dari tim Bali United maupun Timnas U-23 dan juga tuan rumah PSIM Yogyakarta.

"Kami berharap tidak ada pemain yang cedera setelah Trofeo nanti. Saya rasa tim seperti PSIM yang ikut Liga 2 juga berharap yang sama. Kami juga ikut Trofeo untuk mempersiapkan tim sebelum putaran kedua Liga 1," kata Coach Teco, di laman resmi klub.

"Kami harus berpikir positif bila di Trofeo nanti tidak ada tim yang bermain kasar. Apabila sudah seperti itu, saya rasa tidak akan ada masalah untuk semua tim," tutup Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu sendiri rencananya bertolak ke Yogyakarta pada hari Sabtu (8/9) siang sebagai persiapan menghadapi turnamen Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019.  *

Komentar