nusabali

Neymar Menangis dan Bahagia

  • www.nusabali.com-neymar-menangis-dan-bahagia

Neymar (27 tahun) akhirnya gagal pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Barcelona.

PARIS, NusaBali
Pesepakbola Brasil itu terlihat menangis meratapi transfernya yang gagal terwujud. Namun Neymar juga disebut bisa tertawa sejenak dan bahagia sesaat, usai kembali gabung timnas Brasil.

Ya, sepanjang bursa transfer musim panas, Neymar dirumorkan meninggalkan PSG. Dia disebut ngebet kembali Barcelona, klub yang ditinggalkan pada 2017. Apalagi Barcelona tertarik memulangkannya. Negosiasi pun sudah dilakukan dengan PSG.

Namun, hingga bursa transfer ditutup pada 2 September, Barcelona dan PSG tidak mencapai kesepakatan. Akhirnya, Neymar pun gagal kembali berseragam Blaugrana.

Dari laporan stasiun radio Spanyol El Chiringuito, yang diwartakan Esporte, Neymar kabarnya menangis karena gagal pindah. Dia sangat sedih karena tetap bertahan di Paris.

Neymar disebut juga frustrasi dan marah karena PSG tidak merampungkan transfernya. Orang-orang di sekitarnya pun dikhabarkan tak pernah melihat Neymar begitu sedih.

Neymar sendiri diprediksi baru akan kembali ke Barcelona pada 2020. Kegagalan transfernya saat ini dinilai cuma menghentikan rumornya sejenak

Meski demikian, Neymar agak terhibur karena masuk skuat Brasil untuk laga persahabatan pada September. Neymar pun disebut bahagia bersama Selecao, untuk menjalani dua laga ujicoba di Amerika Serikat, melawan Kolombia di Miami (6/9) dan Peru (10/9) di Los Angeles.

Kiper Brasil, Ederson, menegaskan bahwa Neymar sudah bahagia lagi setelah saga transfer yag tak berujung manis. "Saya melihat dia bahagia. Setiap pemain yang mengenakan seragam Timnas Brasil bahagia," kata Ederson di Foxsports.

"Saya tak bisa membahas mengenai bursa transfer musim panas karena saya tak tahu apa yang terjadi. Saya tak terlalu banyak mengikuti berita.  Tapi, saya tahu bahwa di sini, di Timnas Brasil, dia bahagia," kata kiper Manchester City ini. *

Komentar