nusabali

Kementerian Pertanian Belajar Pelayanan Publik ke Badung

Gandeng Pejabat Pelaksana dari 28 Provinsi

  • www.nusabali.com-kementerian-pertanian-belajar-pelayanan-publik-ke-badung

Tim reformasi birokrasi dan agen perubahan di lingkup Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian pada Kementerian Pertanian RI dari 28 provinsi di Indonesia, melakukan kunjungan kerja ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Badung, Jumat (30/8).

MANGUPURA, NusaBali

Kunker dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik dan menggali informasi serta belajar program unggulan dan inovasi tentang pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Badung.

Rombongan yang dipimpin Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan Kementerian Pertanian Titin Gartini mengajak 65 orang pejabat di lingkup Kementerian Pertanian RI, diterima oleh Kepala Bidang Pengaduan dan Pelaporan Dinas PMPTSP I Gusti Made Suparta didampingi Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Ekonomi I Wayan Pagonarianto.

Titin Gartini mengatakan kehadirannya dangan rombongan di Dinas PMPTSP Badung yang telah memiliki MPP dalam rangka belajar tentang pelayanan publik terbaik di Indonesia yang direkomendasikan oleh KemenPAN–RB, serta untuk memotivasi pejabat pelaksana pelayanan publik di Kementerian Pertanian di seluruh Indonesia agar bisa meniru pola pelayanan publik yang telah dilakukan oleh Pemkab Badung. *asa

Komentar