nusabali

Truk Angkut Popok Terguling

  • www.nusabali.com-truk-angkut-popok-terguling

Sebuah truk boks terguling di kilometer 70 jalur Singaraja-Gilimanuk, wilayah Banjar Dinas/Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Minggu (1/9) pukul 11.30 WITA.

SINGARAJA, NusaBali

Kècelakaan itu dipicu kendaraan truk menghindari tabrakan dengan kendaraan lainnya. Peristiwa mengancam maut itu terjadi saat truk bernomor polisi W 8872 U, melaju dari arah Barat menuju Timur. Kendaraan yang mengangkut popok bayi seberat 2 ton yang dikemudikan Iwan Gunawan, 46, warga asal Kuta Gara Selatan Rt 3/2 Jagasatru, Kecamatan  Pekalipan, Kota Cirebon Jabar, mendadak oleng saat akan menikung ke kanan. Dia pun terpaksa menghindar ke kiri dan membanting stir ke kanan agar tak menabrak kendaraan dari arah berlawanan yang mengambil haluan terlalu ke kanan.

Truk Hino itu pun langsung terguling  dan terpelanting ke kiri. Kepala truk mengarah ke timur dengan bagian kanan truk ada di bagian bawah. Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya dikonfirmasi terpisah Minggu petang kemarin membenarkan hal tersebut. "Kendaraan oleng karena menghindari kendaraan dari arah berlawanan, tetapi nihil korban jiwa hanya kerugian material," kata dia.

Sementara itu truk boks langsung dievakuasi menggunakan mobil derek dan melanjutkan perjalanan ke arah Jembrana. *k23

Komentar