nusabali

Gempi Nyanyi, Lagu Honne Jadi Viral

  • www.nusabali.com-gempi-nyanyi-lagu-honne-jadi-viral

Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita alias Gempi mencuri perhatian.

JAKARTA, NusaBali
Bocah yang suka bernyanyi ini, bikin single milik Honne, Location Unknown jadi viral. Awal mulanya, karena sang ayah, Gadig Marten, memposting video Gempi yang sedang menyanyikan reff dari lagu tersebut. Aksi Gempi ketika bernyanyi sangat menggemaskan. Bahkan yang lebih istimewanya, dia hapal penggalan bait lagu milik Honne.

"My location unknown tryna find a way back home to you again

I gotta get back to you gotta gotta get back to you

My location unknown tryna find a way back home to you again

I gotta get back to you gotta gotta get back to you," begitu penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Gempi.

Setelah menyanyikan sepenggal lirik Honne, Gempi dengan polosnya mengatakan, "Aku cuma tahu reff nya mah," ujarnya sambil disambut tawa suara sang bunda, Gisel.

Sontak, gaya imut dan menggemaskan Gempi ini menarik perhatian warganet. Gara-gara Gempi, tak sedikit warganet langsung berkunjung ke channel YouTube Honne untuk melihat dan mendengar lebih lengkap Location Unknown milik mereka yang sudah ditonton lebih dari 8,8 juta kali. Rata-rata warganet pun berkomentar, berkunjung ke YouTube channel ini karena Gempi.

"Kesini cuma karna gempi req lagu papa gading," tulis akun ernita Angelia seperti dilihat vivanews.

Gempita ... Make me here and love you Honne." "Ada yg kesini gara2 gempi? Hahahahahhaha," tulis akun Papa Gading. Bukan cuma berkomentar, banyak pula yang membuat tagar, #garagaragempi. *

Komentar