nusabali

Madrid Menangi Laga Perdana, Zidane Puji Empat Pemain

  • www.nusabali.com-madrid-menangi-laga-perdana-zidane-puji-empat-pemain

Real Madrid mengawali perdana La Liga 2019-2020 dengan kemenangan atas Celta Vigo 3-1 di Stadion Balaidos, Vigo, Sabtu (17/8) malam.

MADRID, NusaBali
Karim Benzema (12), Toni Kroos (61), dan Lucas Vasquez (80). Sedangkan gol Celta Vigo dicetak Iker Losada Aragunde (90+1).

Statistik babak pertama menunjukkan Real Madrid kalah dalam penguasaan bola (43:57). Namun, anak asuh Zinedine Zidane bermain lebih efektif. Hal itu terbukti dari banyak peluang yang mereka ciptakan.

Los Blancos melepaskan tujuh tembakan dan lima di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Celta Vigo hanya melepaskan dua tembakan dan tak ada yang mengenai sasaran.

Usai laga, pelatih Madrid Zinedine Zidane secara khusus memuji performa Gareth Bale, Vinicius Junior, Isco, dan Lucas Vazquez.

Bale dan Vinicius yang tampil sejak menit awal membuat  pergerakan yang merepotkan barisan belakang Celta.

"Kami telah bermain sangat baik sepanjang pertandingan dan saya menghargai upaya dari semuanya. Performa Bale dan Vinicius dalam bertahan sangatlah penting," ucap Zidane.

"Kemudian Isco dan Lucas yang tampil menggantikan mereka, keduanya juga telah melakukan hal yang sama. Kuncinya adalah bertahan dengan baik, karena kami tahu nantinya saat kami menguasai bola kami dapat memukul lawan," papar Zizou.

Kemenangan ini membuat Real Madrid bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai tiga. Mereka unggul selisih gol atas Real Mallorca di urutan kedua. *

loading...

Komentar