nusabali

Bali United Recovery di Bogor

  • www.nusabali.com-bali-united-recovery-di-bogor

Lawan Madura United di Pamekasan

MANGUPURA, NusaBali

Kemenangan penting Bali United atas tuan rumah PS TIRA Persikabo, pada Kamis (15/8) membuat seluruh pencinta sepakbola di Bali bersuka cita. Sukses itu itu membuat para pemain termotivasi menatap laga away selanjutnya, kontra tuan rumah Madura United, di Stadion Ratu Pamelingan, Selasa (20/8).  Karena itulah, skuat Bali United masih di Kota Bogor untuk menjalani recovery sebelum bertolak ke Pamekasan, Minggu (18/8)

"Kemenangan atas PS TIRA Persikabo sangat penting. Hal itu karena sebelum melawan kami, mereka belum terkalahkan. Kemenangan ini sangat motivasi para pemain menghadapi laga selanjutnya," ungkap coach Teco, Sabtu (17/8).

Teco pun membeberkan kunci keberhasilan anak asuhannya melukai PS TIRA Persikabo. Menurutnya, kerja keras pemain, kekompakan saat menyerang dan bertahan menjadi faktor kesuksesan timnya.

"PS TIRA Persikabo juga banyak serangan dan secara keseluruhan kedua tim mampu menciptakan banyak peluang," ujar Teco.

Dia menilai laga tersebut dapat dibilang pertandingan yang menghibur dari tim peringkat satu lawan peringkat dua. Selain itu kekompakan tim juga sangat diapresiasi.  "Kami juga mampu mencetak gol lewat serangan balik cepat," tegas Teco.

Sementara nama bek Bali United, Michael Orah menjadi perbincangan. Michael Orah tampil sangat baik kendati turun jadi pemain pengganti. Orah masuk menggantikan Ricky Fajrin di pertengahan babak kedua.

Terbukti keputusan tim pelatih Bali United menurunkan Michael Orah tidak salah. Satu assistnya kepada Stefano Lilipaly sukses membawa tim Serdadu Tridatu unggul sekaligus menjadi penentu kemenangan Bali United.

Selain itu satu aksi gemilang lainnya,saat penyelamatan heroik beberapa menit jelang berakhirnya babak kedua. Kemelut di pertahanan Bali United membuat satu situasi dimana bola sedikit lagi akan melewati garis gawang gawang Wawan Hendrawan. Namun Orah menghalau bola dan membuat gawang Bali United selamat dari kebobolan.

"Saat pertandingan, kami semua yang di lapangan maupun bench tetap konsentrasi. Sehingga ketika mendapat kesempatan turun bermain, kami tahu situasi di lapangan seperti apa. Kemenangan atas PS TIRA karena kita semua bermain kompak," kata pemain asal Manado  itu.*dek

loading...

Komentar