nusabali

Atletico Madrid Hantam Juventus 2-1 di ICC

  • www.nusabali.com-atletico-madrid-hantam-juventus-2-1-di-icc

Tanpa Messi, Barca Gilas Napoli

MICHIGAN, NusaBali

Barcelona kembali memenangi laga pramusim melawan Napoli, di Amerika Serikat. Kali ini Barca menang telak 4-0, di Stadion Michigan, Minggu (11/8) pagi WITA. Bintang Barca Lionel Messi kembali absen pada laga tersebut.

Luis Suarez jadi bintang Barca dengan dua gol. Meski begitu, Napoli sempat mengimbangi Barca tanpa gol di babak pertama. Kebuntuan terpecah setelah Suarez membuka keunggulan Barca di menit ke-48, lalu diikuti Antoine Griezmann, Suarez, dan Ousmane Dembele.

Kemenangan ini sekaligus menutup pramusim Barca di AS. Sebelumnya Barcelona mengalahkan Napoli 2-1, di Miami, Kamis (8/8) pagi WITA. Selanjutnya, Blaugrana akan melakoni partai pertama LaLiga 2019/2020 menghadapi Athletic Bilbao, di San Mames, Sabtu (17/8) dinihari WITA.

Pada laga perdana itu, Lionel Messi diprediksi absen karena masih dalam proses pemulihan cedera. Messi juga batal tampil dalam tur pramusim Barca ke AS, akibat cedera betis saat latihan. Messi pun melewatkan dua laga melawan Napoli.

Saat ini Messi (32 tahun) menjalani rehabilitasi di Barcelona. Belum bisa dipastikan kapan Messi akan merumput lagi. Pelatih Barca Ernesto Valverde mengatakan, Messi sedang menjalani proses pemulihan dan dia tidak tahu apakah Messi akan siap untuk start LaLiga. Namun Valverde, mengakui hal itu sangat sulit.

Bilbao salah satu lawan favorit Messi. Dalam 31 pertemuan, Messi menyarangkan 24 gol plus 10 assist untuk membawa Barca memenangi 24 pertandingan dan hanya sembilan kali kalah.

Sementara tim LaLiga lainnya, Atletico Madrid mengalahkan Juventus 2-1 dalam laga pramusim International Champions Cup 2019,  di Friends Arena, Stokholm, Swedia, Sabtu (10/8). Pemain baru Atletico Joao Felix memastikan kemenangan timnya atas Juve.

Pada laga itu Juventus banyak menekan Atletico. Namun, beberapa peluang Si Nyonya Tua gagal berbuah gol. Atletico justru memimpin lebih dulu. Joao Felix membuat dua gol bagi Atletico. Sedangkan gol  Juventus dicetak Sami Khedira.

Selanjutnya, Atletico akan mengawali LaLiga 2019/2020 dengan menghadapi Getafe (19/8), sedangkan Juventus membuka Liga Italia 2019/2020 menghadapi Parma (24/8). *

loading...

Komentar