nusabali

184 Aparat Amankan Shalat Idul Adha

  • www.nusabali.com-184-aparat-amankan-shalat-idul-adha

184 aparat Polres Klungkung mengamankan Shalat Idul Adha 1440 Hijriah di Lapangan Puputan Klungkung, Minggu (11/8) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Polisi juga dibantu 15 personel Kodim 1610/Klungkung dan Dinas Perhubungan (Dishub) Klungkung.  Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Suarsika para personel tersebut disebar di beberapa titik lokasi yang dijadikan tempat Sholat Idul Adha, dan juga pembagian daging kurban di beberapa lokasi. “Personel disebar di beberapa titik ‎yang menjadi prioritas terutama di lapangan terbuka dan masjid yang menampung banyak jemaah,” ujarnya.

Dia mengimbau kepada masing-masing panitia kurban agar mempersiapkan sistem pembagian yang mampu mengkoordinir pembagian daging dengan baik kepada masyarakat nanti. “Pengamanan dilakukan agar tidak terjadi kasus yang dapat mengganggu keamanan masyarakat,” katanya. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta dalam kesempatan itu bersilaturahmi dan mengucapkan hari raya Idul Adha kepada umat muslim yang melakukan Shalat. Shalat dihadiri ribuan umat muslim dimulai pukul 07.00 Wita, berjalan lancar dan hikmat. *wan

loading...

Komentar