nusabali

Sapi Berbobot 1 Ton dan Ratusan Kambing Jadi Hewan Kurban Grab Indonesia

  • www.nusabali.com-sapi-berbobot-1-ton-dan-ratusan-kambing-jadi-hewan-kurban-grab-indonesia

JAKARTA, NusaBali.com – Idul Adha 1444 Hijriah menjadi momentum berkurban Grab Indonesia dengan menyalurkan satu ekor sapi seberat 1 ton dan ratusan ekor kambing.

Sapi seberat 1 ton diserahkan perwakilan manajemen dan Mitra Pengemudi Grab Indonesia melalui Masjid Jami Al-Munawwarah, Ciganjur, Jakarta, yang juga dikenal sebagai Masjid Gus Dur, pada Rabu (28/6/2023).

Sementara ratusan ekor kambing kurban dibagikan secara bertahap kepada penerima manfaat yaitu Mitra Pengemudi dan masyarakat di lingkungan perusahaan di 30 kota, termasuk Jabodetabek, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, DI Yogyakarta, dan Palembang.

“Penyaluran hewan kurban Idul Adha ini merupakan wujud kepedulian dan simbol silaturahmi Grab Indonesia untuk berbagi dengan sesama. Kami berharap, kegiatan ini dapat  meningkatkan semangat kebaikan serta mempererat kerukunan, tidak hanya dengan Mitra Pengemudi tapi juga penerima manfaat di tanah air. Semoga dapat menjadi berkah bagi kita semua,” kata Neneng Goenadi, Country Managing Director, Grab Indonesia.

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 500 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. 

Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi. 

Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan bagi para pemegang sahamnya, dan menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara.

Komentar