nusabali

Megahedon, Diskon Besar-besaran Kuliner dan Belanja di Akhir Tahun

  • www.nusabali.com-megahedon-diskon-besar-besaran-kuliner-dan-belanja-di-akhir-tahun

DENPASAR, NusaBali.com - Menjelang pergantian tahun, program Megahedon: Megahnya Diskon Akhir Tahun menjadi daya tarik masyarakat pecinta kuliner dan belanja.

Program yang digagas Grab ini membuat  konsumen dapat menikmati potongan harga hingga Rp 150 ribu untuk layanan GrabFood, diskon hingga Rp 50 ribu untuk layanan GrabMart, serta biaya pengiriman yang lebih terjangkau.

Lebih dari 20 brand terkemuka digandeng dalam program menyongsong tahun baru 2024 ini. Mulai dari makanan cepat saji seperti Bakmi GM, Solaria, kebutuhan masak dan aneka minuman seperti Japfa Best & Best Meat, SariWangi, hingga beragam bank dan jaringan pembayaran seperti Bank Mega, Bank Mandiri, Bank Danamon, VISA, dan MasterCard.

“Sebagaimana Grab hadir untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia, di momen akhir tahun ini kami juga ingin turut membuat momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta menjadi lebih bermakna dengan berbagai promo dan penawaran khusus,” tegas Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood & GrabMart, Grab Indonesia, dalam siaran pers yang diterima NusaBali.com pada Rabu (1/11/2023).

Lewat program Megahedon, lanjut Hadi Surya, diharapkan para konsumen tidak hanya dapat menghemat pengeluaran, namun juga tidak melewatkan satu pun momen berharga karena kebutuhan akhir tahun mereka. “Mulai dari makanan hingga perlengkapan pesta, dapat langsung diantar ke depan pintu rumah,” jelas Hadi Surya.

Selain program Megahedon, Grab juga kembali meluncurkan Laporan Tren Kuliner & Belanja Harian Grab 2023 yang mengungkap kebiasaan konsumen dalam menggunakan aplikasi pengiriman.

Dari data yang diperoleh, nasi goreng masih menempati peringkat pertama dan menjadi makanan favorit orang Indonesia diantara beragam pilihan kuliner yang ada di GrabFood, diikuti oleh udang keju dan es teh. 

Sementara, untuk pembelanjaan di GrabMart, tiga produk yang paling banyak dipesan adalah es kopi susu, aneka bawang, dan odeng.

Korean Waves atau gelombang Korea yang tengah menjadi tren di Indonesia turut meningkatkan penjualan produk-produk khas Korea di GrabFood dan GrabMart seperti camilan, makanan, dan minuman.

Maraknya konten memasak praktis di sosial media juga memicu kebiasaan berbelanja masyarakat dalam bentuk bundling atau paket.

Untuk semakin memudahkan konsumen dalam berbelanja, program Megahedon menghadirkan diskon hingga 35% produk bundling GrabMart untuk daging, sayur atau bahan masak lainnya.

Komentar