nusabali

ASN di Makassar Wajib Dukung PSM

  • www.nusabali.com-asn-di-makassar-wajib-dukung-psm

Pemerintah Kota Makassar mengimbau seluruh aparat sipil negara (ASN) segenap SKPD di lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk mendukung PSM Makassar dalam final leg kedua Piala Indonesia 2019.

MAKASSAR, NusaBali
Laga final antara PSM dan Persija dilangsungkan pada Selasa (6/8), setelah ditunda, Minggu lalu. Untuk juara PSM harus menang dengan minimal selisih dua gol, setelah tertinggal 0-1 dari Persija pada leg pertama.

Melalui surat himbauan yang dikeluarkan Pemkot beberapa waktu, Sekretaris Kota Makassar, Muhammad Ansar, mengatakan seluruh SKPD dapat hadir untuk mendukung PSM di Stadion Mattoangin, satu jam sebelumnya kick off. "Ada surat edaran Pemkot itu. Kami iimbau supaya mengerahkan dia punya suporter, terserah dinasnya mau itu internalnya atau keluarga di rumah," kata Ansar, Jumat (2/8).

Adapun alasan diterbitkan surat edaran tersebut, kata Ansar, mengingat laga kali ini dianggap sebagai partai penting, dimana masyarakat Sulawesi Selatan merindukan mengangkat trofi, setelah terakhir PSM diketahui meraih piala pada musim 1999/2000. *

Komentar