nusabali

Lihat Griezmann, Suarez Frustrasi

  • www.nusabali.com-lihat-griezmann-suarez-frustrasi

Bergabungnya Antoine Griezmann jadi hal yang dinantikan para fans Barcelona.

BARCELONA, NusaBali

Tetapi, kabarnya sosok Griezmann tidak dikehendaki Luis Suarez. Bahkan, dia mulai merasa frustasi saat berlatih dengan rekan-rekan satu timnya di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (31/7).

Dikutip Cuatro, hari pertama latihan Suarez langsung mendapat kesan tidak menyenangkan. Dia merasa frustasi. Sebab, sejak awal dia tidak ingin melihat Griezmann menjadi rekan satu timnya.

Suarez memang dikabarkan menolak kehadiran Griezmann. Sebab, di luar soal teknis, hubungan kedua pemain memang buruk. Mereka sempat terlibat adu kata-kata soal klaim Griezmann yang merasa dekat dengan kultur Uruguay.

"Dia [Griezmann] bukan orang Uruguay!. Dia bilang setengah Prancis dan setengah Uruguay. Tapi, Anda bisa melihat sendiri bahwa dia bukan orang Uruguay. Dia 100 persen orang Prancis," ucap Suarez.

Kedatangan Griezmann dipastikan akan membuat persaingan di lini depan Barcelona makin ketat. Dia akan meramaikan lini serang yang dihuni Luis Suarez dan Lionel Messi. Selain itu, ada Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.*

Komentar