nusabali

Ultah ke-39, Saipul Jamil Dikunjungi Depe

  • www.nusabali.com-ultah-ke-39-saipul-jamil-dikunjungi-depe

Pedangdut Saipul Jamil berulang tahun ke-39 kemarin (31/7).

JAKARTA, NusaBali

Sahabatnya, Inul Daratista, memberikan ucapan kepada Saipul. Inul menyampaikan kata yang penuh haru untuk Saipul Jamil. Ia berharap temannya itu bisa sabar dalam menjalankan masalah yang menimpa.

"Usia cuma ALLAH yg punya, byk cara menjalani proses kehidupan utk lebih baik, walaupun kadang prosesmu gak asik dimata manusia yg menganggap hidupnya bersih, tapi jalan hidup kita ga ada yg tau, bgmn ALLAH akan meninggikan derajat seseorg dgn caranya, sabar dan ikhlas ya sayang," tulisnya di Instagram seperti dilihat detik.

 Si Ratu Goyang Ngebor itu mengatakan, dirinya tak melihat sisi buruk yang ada dalam diri mantan suami pedangdut Dewi Perssik itu. Di matanya, pria kelahiran Serang, 31 Juli 1980 itu tetap sebagai orang yang baik.

Inul juga menyebut Saipul Jamil bakal 'lulus dari sekolah'. Ia siap menemani Saipul saat bebas dari penjara nanti.

"Happy milad ya sayang. Sekolah bentar lagi lulus. Tar saat ambil toga dan ijasah tak temenin. Selamat Ulang Tahun abang saipul jamil 31 juli 2019, tambah ganteng tambah ilmu tambah sak kabehe aamiiin," katanya.

Selain mendapat perhatian dari Inul, Ipul juga mendapat kunjungan dari mantan istrinya Dewi Perssik di Lapas Cipinang. Pedangdut yang akrab dipanggil Depe itu datang ditemani suaminya, Angga Wijaya. Ia memakai blazer dan celana panjang merah.

"Sekarang kita lagi di Lapas, kita lagi mau silaturahmi mau ke tempat Om Ipul. Mudah-mudahan Om Ipulnya senang," ujarnya dalam Instagram Stories. Depe memberikan ucapan dan doa ke Saipul Jamil. Ia mengunjungi mantan suaminya itu juga sekalian untuk mengisi konten acara televisi.

"Barakallah fii umrik mas saipul jamil yg ke 39 tahun atau papi ipul... panjang umur sehat selalu dalam lindungan Allah.. dan disegerakan untuk bs kumpul kembali bersama kelurga amin yarobbal alamin. Btw jgn lupa nonton LIVE pesbukers jam 16.00wib yg kangen sm papi ipul yaaa hanya di @antv_official," tulisnya.

Saipul Jamil diketahui bermasalah dengan hukum karena kasus pelecehan seksual berinisial DS dan gratifikasi suap. Dari permasalahan itu, ia total mendapatkan hukuman delapan tahun. *

Komentar