nusabali

September, Rina Nose Lepas Status Janda

  • www.nusabali.com-september-rina-nose-lepas-status-janda

Presenter sekaligus penyanyi, Rina Nose, saat ini tengah menjalin hubungan asmara serius dengan seorang pria bernama Josscy.

JAKARTA, NusaBali

Pria tersebut diketahui merupakan seorang blasteran Indonesia-Belanda. Rencananya, pemilik nama asli Nurina Permata Putri itu akan menikah di Belanda pada September tahun ini. Bahkan persiapan pernikahan dengan konsep intimate wedding tersebut telah mencapai 70 persen.

"Pokoknya rencananya di bulan September. Kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda, dan persiapannya sudah sekira 70 persen, dan semua sudah tinggal nunggu saja," ungkap wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

"Konsepnya pokoknya simple intimate saja untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk keluarga saja," tambahnya dilansir okezone.

Mengenai alasan mengapa dirinya memilih untuk menikah di Belanda, Rina mengatakan bahwa calon suaminya memiliki cukup banyak sanak keluarga di sana. Akan tetapi, ia mengaku juga akan menggelar acara resepsi di Indonesia, meski belum tahu kapan hal itu akan dilakukannya.

“Nanti akan ada di Indonesia. Segera dikabarin secepatnya, kalau untuk sekarang mah belum," jelasnya.

"Mudah-mudahan akhir tahun, atau mungkin tahun depan, karena kan harus banyak yang diurusin," tukas wanita yang sebelumnya pernah menikah dengan Ridwan Federani Anwar ini. *

Komentar