nusabali

Timnas U-23 Masih Cari Pemain Baru

  • www.nusabali.com-timnas-u-23-masih-cari-pemain-baru

Timnas Indonesia U-23 memulai pemusatan latihan menuju SEA Games 2019, di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (21/7).

JAKARTA, Nusa Bali
Skuat Garuda Muda diagendakan menggelar ujicoba, sambil mencari pemain baru.  Latihan dipimpin langsung pelatih Indra Sjafri.

Dari 26 pemain yang dipanggil, masih ada empat pemain yang belum bergabung. Salah satunya bek Persib Bandung, Indra Mustafa, yang masih membela timnya menghadapi PSIS Semarang pada Minggu sore.

Indra mengungkapkan program-program yang akan dijalani Timnas U-23 selama pemusatan latihan kali ini. Pelatih yang membawa Timnas U-22 menjuarai Piala AFF itu mengatakan akan ada laga uji coba dalam waktu dekat.

"Khusus Juli ini, kami mengadakan sekali uji coba plus internal game. Nanti, pada 28 Juli, kami ke Lampung untuk beruji coba melawan Lampung Selection," kata Indra.

Eks pelatih Bali United itu menegaskan, dia juga masih memiliki waktu memanggil pemain-pemain baru untuk diseleksi. Ia akan memanfaatkan deadline pendaftaran pemain untuk SEA Games 2019 yang baru akan ditutup setelah 2 September mendatang.

"Sesuai dengan timeline-nya SEA Games, pada 2 September sudah harus mendaftarkan 40 pemain. Oleh sebab itu, TC untuk Juli dan Agustus akan ada wajah-wajah baru," jelas Indra, dalam detikSport.

"Jadi pemain-pemain baru yang kami panggil itu untuk melengkapi pemain menjadi 40 pemain. Sumber pemain pada TC pada Juli dan Agustus ini, yaitu kami blusukan dari kompetisi ke kompetisi. Kami lihat dan beberapa pemain baru hadir pada hari ini," kata pelatih 56 tahun itu. *

Komentar