nusabali

Neymar Tawarkan Dirinya ke Juventus

  • www.nusabali.com-neymar-tawarkan-dirinya-ke-juventus

Tawaran dari Barcelona tak juga datang, Neymar akhirnya menawarkan dirinya sendiri ke Juventus.

PARIS, NusaBali
Ayah Neymar dikhabarkan akan bertemu Direktur Olehraga Bianconeri, Fabio Paratici. Rumor transfer Juventus ini melanjutkan cerita bersambung keinginan Neymar meninggalkan Paris Saint Germain (PSG).

Setelah hubungan yang buruk dengan manajemen klub, Neymar terang-terangan ingin pergi dari Parc des Princes. Namun PSG menolak menjual rugi Neymar dan meminta dana 200 juta euro. Barcelona, pun tidak dapat memenuhi keinginan itu, karena terlanjur mengeluarkan 225 ribu euro untuk membeli Frenkie de Jong (75 juta euro), Antoine Griezmann (120 juta euro), Neto (26 juta euro), dan Marc Cucurella (4 juta euro).

Dalam kondisi itu, Neymar dikabarkan menawarkan dirinya sendiri ke Juventus, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. Di antara klub-klub itu, Juventus yang punya uang. Namun Juventus sudah mengeluarkan 120 juta euro. Karena beberapa pemain didatangkan dengan gratis, Bianconeri masih relatif aman jika ingin belanja lagi. Tapi apakah Juventus butuh Neymar? Di Liga Italia mungkin tidak. Tapi adanya Neymar dapat menuntaskan rasa penasaran jadi juara Liga Champions. *

loading...

Komentar