nusabali

Tak Akan Tutupi Tanggal Pernikahan

  • www.nusabali.com-tak-akan-tutupi-tanggal-pernikahan

Artis Naysilla Mirdad diketahui menjalin hubungan serius dengan pengusaha kaya Roestiandi Tsamanov.

JAKARTA, NusaBali

Selama 4 tahun memadu kasih, artis yang akrab dipanggil Nay dan kekasihnya memang jarang memerkan kemesraan mereka di sosial media.

Meski begitu, hubungan antara Naysilla  dan Roestiandi terlihat semakin erat. Ditambah lagi, hubungan antar keluarga mereka juga terjalin baik dan harmonis.

Hal inilah yang membuat Naysilla dan Roestiandi santer dikabarkan akan segera naik pelaminan. Bahkan kabar ini sudah hangat dibicarakan sejak akhir tahun 2018 lalu.

Lantas kapan Naysila dan Roestiandi akan membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan? Pemeran Afifah dalam sinetron Orang Ketiga ini berikrar akan mengabarkan jika tanggal bahagianya sudah ada.

Putri ketiga pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu berucap tak akan berbohong perihal hari bahagianya.

"Nanti kalau memang sudah jelas, sudah ada tanggalnya sudah ada undangan yang tersebar, aku juga nggak mungkin untuk menutupi kok, nggak mungkin. Buat apa juga bohong-bohong gitu kan," ujar Naysilla.

Bagi wanita kelahiran Jakarta, 23 Mei 1988 itu, perihal kehidupan pribadinya terutama asmara lebih baik diketahui oleh lingkungan dekat seperti keluarga.

"Ya nggak apa-apa, cuman kalau belum ada kepastian tanggalnya menurut aku lebih baik, biar itu jadi (konsumsi) buat aku, buat pasangan aku, buat orang-orang terdekat kita, kayak keluarga gitu," lanjut pemilik nama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad ini. *

Komentar