nusabali

Dapat Moge Seharga Rumah dari Pacar

  • www.nusabali.com-dapat-moge-seharga-rumah-dari-pacar

Kejutan Ultah untuk Dodit Mulyanto

JAKARTA, NusaBali

Komedian tunggal Dodit Mulyanto mendapatkan kejutan ulang tahun ke-34 dari pacarnya, Cici. Sang komika diberikan kado berupa moge alias motor gede yang diklaim seharga rumah.

Kejutan itu dibagikan Dodit di konten YouTube miliknya berjudul 'DODIT MULYANTO TERKEJUT DAPAT SURPRISE SEHARGA RUMAH DIHARI ULANG TAHUNNYA'. Terlihat Cici meminta kekasihnya itu untuk menutup mata.

Setelah dibuka, Dodit Mulyanto benar-benar tak menyangka dapat kado moge. Bintang film 'Susah Sinyal' itu diketahui memang pecinta motor gede seperti Harley Davidson.

"Terima kasih untuk kado ini. Thank you buat Cici. Saranghaeyo," ujarnya, saat dilihat detik. Dodit langsung diminta menaiki moge tersebut. Ia pun menuruti permintaan teman-teman dan berpose mesra dengan pacarnya.

Di ulang tahun ke-34, Dodit Mulyanto juga mempunyai harapan untuk hubungannya dengan Cici. Ia minta didoakan agar jalinan asmaranya dengan Cici bisa ke jenjang yang lebih serius yakni menikah.

"Doakan saya dan Cici bahagia. Tidak akan ada orang ketiga di antara kita. Doakan kita segera menjalani kehidupan yang baru," katanya.

Dodit sudah lama berpacaran dengan Cici sekitar tiga tahun lebih. Mereka kerap membagikan momen kebersamaannya di media sosial.*

Komentar