nusabali

Artis Roy dan Gading Marten Datangi Polda Bali

  • www.nusabali.com-artis-roy-dan-gading-marten-datangi-polda-bali

DENPASAR, NusaBali - Polda Bali pada, Rabu (15/5) kedatangan artis top dari Jakarta. Siapa yang tak kenal artis nasional era 1970-1980-an Roy Marten. Tak sendiri dia datang bersama putranya yang juga artis kondang Gading Martin, dan putri Roy Marten, yakni Monique Arditi Marten.

 Ada keperluan apa sekeluarga artis beken ini datangi Mapolda Bali? 

Ternyata mereka membuat pengaduan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali, Jalan WR Supratman Nomor 7 Denpasar. Pemeran Wolter Monginsidi dalam Film 'Tapak-tapak Kaki Wolter Monginsidi' ini datang bersama anaknya Gading Marten untuk mendampingi anak sulungnya Monique Marten membuat laporan polisi. "Hari ini saya bersama anak saya Monique dan Gading datang ke SPKT Polda Bali untuk melaporkan kasus dugaan penipuan penyewaan vila," ungkap Roy Marten usai buat laporan, Rabu kemarin. 

Disebutkan, Monique Marten menyewa vila di kawasan Denpasar Barat selama 20 tahun dengan kesepakatan harga bangunan Rp 980 juta. Uang ratusan juta itu menurutnya sudah dibayar lunas. Hanya saja, hingga waktu yang telah disepakati pembangunan vila belum selesai. “Saya ada perjanjian di notaris kalau vila tidak bisa dikerjakan maka saya terima uang atau diberikan vila lain, namun masalahnya vila lainnya itu pun belum rampung,” tutur Monique Marten. Sementara itu Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan belum memberikan keterangan terkait laporan tersebut. 7 pol

Komentar